Aplikasi Presentasi Populer Ala Dedi Yudianto

Presentasi menjadi satu langkah memaparkan apa saja yang orang lain butuhkan. Terkadang proses dari presentasi harus menggunakan software seperti Power Point. Akan tetapi, sekarang bukan hanya dalam bentuk software PC dan laptop, akan tetapi kegiatan presentasi bisa dilakukan dengan modal aplikasi online. Untuk itu, dari daftar aplikasi presentasi populer yang sering digunakan oleh Ir Dedi Yudianto MBA saat ini bisa dimanfaatkan semua kalangan dengan tujuan mempermudah prosesnya.

Aplikasi Presentasi Populer

Daftar aplikasi populer untuk kebutuhan presentasi memang harus mencakup banyak hal. Kemudahan dalam memaparkan semua informasi seputar presentasi kerja atau pun materi tertentu saat ini bisa diakses dari modal aplikasi Android. Maka dari itu di dalam standar penggunaan aplikasi populer khusus presentasi inilah banyak kemudahan bisa dirasakan penggunanya.

Aplikasi Presentasi Populer

Banyak program atau pun software khusus presentasi memberi template lebih beragam kemudian ada fitur lain yang memudahkan pengguna dalam kegiatan presentasi. Dari sinilah tersedia aplikasi khusus untuk mempermudah Anda dalam proses presentasi. Namun, sebelum melihat bagaimana semua fungsi dari aplikasi presentasi tersebut cobalah cek dari daftarnya berikut ini yang direkomendasikan dari Ir Dedi Yudianto MBA.

Haiku Deck

Sering proses presentasi dilakukan dengan sederhana namun tertata bermodal aplikasi Haiku Deck. Berdasarkan pengalaman penggunanya, Haiku Deck ini banyak memberi fitur baru salah satunya jumlah template mencapai 27. Tidak hanya itu, ada 35 juta stok foto bisa dengan mudah Anda manfaatkan. Sehingga Anda tak perlu repot mengedit gambar latar belakang presentasi sebab ada beberapa hal baru bisa dirasakan penggunanya.

Meskipun tersedia template cukup banyak, aplikasi Haiku Deck ini masih memiliki kekurangan seperti kustomisasi yang masih terbatas.

Prezi

Loading...

Berikutnya ada Prezi yang mana kerap dipakai sebagai satu media presentasi. Seperti halnya kriteria aplikasi presentasi ala Dedi Yudianto, Prezi ini bisa diakses dari media Cloud. Akan tetapi, keunggulan Prezi ini bisa diperluas terutama pada akses editing gambar yang lebih canggih dibanding aplikasi lainnya. Sehingga aplikasi Prezi ini masih cocok digunakan untuk kalangan mahasiswa, dosen, dan beberapa bidang akademisi.

Ukuran file dari aplikasi presentasi ini cukup ringan. Sehingga bisa dioperasikan pada tablet PC ataupun smartphone sebagai sarana presentasi lebih cepat dan mudah.

Libre Office

Mungkin Anda sudah mendengar tentang aplikasi presentasi Libre Office yang mana bisa dikatakan lebih lengkap seperti software Power Point. Tools di dalam Libre Office ini cukup lengkap dan menarik. Sehingga penggunaan aplikasi Libre Office ini cocok untuk keperluan akademisi baik itu seorang dosen, mahasiswa, ataupun lainnya.

Beberapa dukungan di dalam Libre Office ini juga memberi kesempatan pengguna untuk mengedit pada versi software PC dan laptop. Jadi dengan Libre Office ini Anda bisa membuat presentasi lebih mudah dalam genggaman ponsel pintar saja.

Emaze

Masih ada sejumlah peluang menguntungkan dari penggunaan aplikasi presentasi yakni Emaze. Seringkali pihak pengembang aplikasi presentasi mendapat dukungan berupa fitur update. Begitu juga Emaze yang mana masih dirancang khusus untuk mempermudah proses presentasi Anda.

Maka dari itu penawaran berupa tampilan lebih profesional, kemudian bisa memberi akses berupa video dan beberapa hal baru di dalamnya bisa diandalkan. Untuk itu, hasil presentasi dari aplikasi Emaze ini justru bisa dijadikan modal penting untuk menghasilkan fitur presentasi lebih mudah.

Pemakaian aplikasi presentasi jelas memberi keuntungan besar bagi pemakainya. Sedangkan dari beberapa fitur terbaik yang bisa langsung dirasakan oleh pengguna aplikasi presentasi hingga detik ini juga terus bertambah. Pastikan jenis aplikasi presentasi yang Anda pakai bisa memberi kemudahan serta kenyamanan.

Info menarik Kiat Tetap Sehat Selama Ramadan di Masa Pandemi Dari Dedi Yudianto

 

Aplikasi Presentasi Populer Ala Dedi Yudianto

Loading...

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *