Selamat Ulang Bulan, Isyana dan Aura!

Dua bayi lucu berjenis kelamin betina yang lahir pada tanggal 4 Mei 2021, tidak terasa usianya sudah menginjak ke-4 bulan nih atau ulang bulan Isyana dan Aura. Pastinya seumuran itu masih tampak lucu, atau mungkin sudah bikin jantung berdebar.

ulang bulan Isyana dan Aura

Mengenal Isyana dan Aura

Bagi pecinta satwa mungkin sudah mengenal Isyana dan Aura, dua ekor anak Harimau Sumatera yang ada di Taman Safari Prigen. Keduanya kini dalam kondisi sehat karena dirawat oleh keeper dengan penuh perhatian, Harimau ini kehadirannya sangat dinantikan dan menambah anggota keluarga satwa baru.

Lho lho lho.. Nggak terasa ya ternyata Isyana dan Aura sudah ulang bulan yang ke-4 bulan nih. Mereka sudah segede apa sih ya? Penasaran dengan mereka? Apakah mereka masih tetap gemoy atau sudah bikin deg-degan? Yuk ikuti episode Taman Safari Prigen ya, Sahabat Satwa!

Isyana dan Aura merupakan dua anak Harimau Sumatera berjenis kelamin betina yang ada di Taman Safari Prigen, Jawa Timur. Keduanya lahir dari indukan bernama Praja dan Dini, mereka terlahir melalui proses normal dan dalam kondisi sehat, sehingga kehadirannya menambah anggota keluarga baru.

Literasi Publik:  Sistem Belajar Bahasa Inggris EF SMART ENGLISH

Anak Harimau yang menggemaskan ini setiap harinya dirawat oleh keeper, seperti membantu mereka berjemur dibawah sinar matahari selama satu jam per harinya. Maka dari itu, tidak terasa sudah menginjak ulang bulan Isyana dan Aura yang ke-4 bulan, tentunya semakin sehat dan bertambah besar.

Meskipun masih tampak lucu, dua bayi ini tetap anak Harimau lho yang dikenal agresif. Mungkin ketika masih usia anak-anak dan dirawat oleh para keeper, sehingga naluri berburunya tidak begitu keluar, jadi pengunjung masih bisa bercengkrama atau bahkan bisa melakukan foto bersama kedua anak Harimau ini.

Isyana dan Aura Live di GoPlay

Untuk merayakan ulang bulan Isyana dan Aura tidak perlu mengunjunginya langsung, apalagi dalam situasi pandemi saat ini. Sebagai solusinya bisa melihat kedua anak Harimau ini di acara live streaming di GoPlay yang dipandu oleh pihak yang sudah ahli dalam merawat satwa tersebut.

Literasi Publik:  4 Kunci Aman Bertransaksi Lewat Mobile Banking

Pada acara Taman Safari Prigen akan menceritakan tumbuh kembang dua anak Harimau tersebut, yang mana belum lama ini sudah menginjak usia 4 bulan. Kamu bisa berinteraksi secara langsung melalui layanan live interaktif yang ada di GoPlay, hal ini pastinya bisa menambah pengetahuan.

Kamu bisa mengenal lebih jauh tentang Isyana dan Aura, juga bisa ikut serta membantu perkembangannya. Pastinya sangat menyenangkan bisa melihat langsung di acara GoPlay salah satu satwa yang populasinya mulai terancam. Kapan lagi bisa berinteraksi dengan anak Harimau yang gemoy itu?

Cara Nonton Isyana dan Aura di GoPlay

Untuk menyaksikan perkembangan Isyana dan Aura bisa melalui live streaming di GoPlay, acara tersebut dipandu oleh pihak Taman Safari Prigen. Selain untuk hiburan anak di rumah, juga bisa menjadi salah satu bentuk belajar mengenal satwa yang dilindungi terutama Harimau Sumatera.

Literasi Publik:  Ikut Lelang Lewat Aplikasi? Ini 5 Fitur Unggulan yang Bisa Digunakan

Kamu hanya perlu download aplikasi GoPlay atau bisa dengan mengakses website resminya, kemudian saksikan acara Taman Safari Prigen secara gratis. Melalui platform digital ini kamu bisa juga menyaksikan berbagai acara seru dan menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, yuk download aplikasinya!

Itulah informasi tentang ulang bulan Isyana dan Aura yang bisa disaksikan secara langsung melalui GoPlay, dua anak Harimau Sumatera yang lucu dan menggemaskan. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan bisa menjadi salah satu alternatif liburan sekaligus belajar yang menyenangkan.

 

Selamat Ulang Bulan, Isyana dan Aura!

Admin LP

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *