Ingat digibank KTA, Ingat untuk Dandani Mobil Kesayangan

Para lelaki biasanya suka dengan automotif. Mobil tidak hanya menjadi kendaraan sehari-hari, tetapi juga menjadi penunjang gaya hidup. Mobil merepresentasikan pemiliknya, tak heran jika pecinta automotif akan mendandani mobil dengan maksimal. Pemilik mobil akan merasa keren jika mobilnya terlihat mentereng dengan aksesoris ciamik dan berbagai sparepart terbaru. Apa saja yang biasa dilakukan oleh pecinta automotif terhadap mobil kesayangannya? Tentu saja tune up secara rutin dan modifikasi tampilan mobil sehingga mobil menjadi bandel dan keren.

Dandani Mobil Kesayangan

Pecinta automotif juga harus mengetahui jenis-jenis mesin mobil sehingga mereka akan mengganti mesinnya jika mobil sudah terasa tidak enak ketika dipakai. Adapun jenis-jenis mesin mobil yang harus diketahui antara lain external combustion, internal combustion, dan mesin tak.

Mobil dengan bahan bakar cair ataupun gas seperti bensin ataupun solar sebaiknya memakai internal combustion karena memiliki banyak manfaat seperti kombusi di dalam mesin menjadi lebih ramah dan hemat dibandingkan dengan external combustion.

Bahkan, internal combustion ini memiliki mesin yang ramping dan tidak makan tempat sehingga tidak membutuhkan banyak tempat seperti external combustion. Faktanya, internal combustion  banyak digunakan oleh mobil-mobil keluaran terbaru yang memiliki mesin kecil dengan kecepatan tinggi. Para pecinta automotif pasti ingin mengganti mesin pada mobil lama kesayangannya menjadi internal combustion agar lebih nyaman untuk dikendarai.

Sang pemilik mobil khususnya para lelaki bisa terus tampil mentereng di hadapan banyak orang, terutama gebetan atau orang tersayang dengan mobil yang selalu diperbarui dan dirawat. Namun, tidak murah untuk mendandani mobil karena begitu menguras kantong. Jika tabungan tidak cukup maka tidak perlu khawatir karena mobil akan tetap terlihat memukau. Modifikasi dan pembaharuan bisa dilakukan dengan mengajukan kredit online melalui aplikasi digibank by DBS. Kredit yang diajukan adalah digibank KTA. Tertarik?

Keunggulan digibank KTA

Produk digibank KTA terbukti mampu meningkatkan gaya hidup seperti memodifikasi mobil. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Keunggulan digibank KTA berikut ini.

Loading...

1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa dikses melalui handphone

Dapatkan uang dari digibank by DBS untuk mendandani mobil dengan maksimal. Pengajuan kredit bisa dilakukan melalui smartphone yang sudah terinstal aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.  Pengajuan tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas rumit bisa dilakukan kapan saja karena layanan tersedia 24 jam nonstop dan di mana saja.

2. Approval Cepat dalam 60 Detik

Pengajuan akan disetujui dalam sekejap, yakni Cuma 60 detik. Adakah lembaga lainnya yang bisa menandingi kecepatan ini?

3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Tidak hanya cepat disetujui, dana pinjaman kredit cepat cair dari digibank KTA juga segera meluncur ke rekening Anda dengan nominal hingga Rp 80 juta. Benar-benar cukup untuk modifikasi dan memperbarui berbagai bagian mobil.

4. Kompetitif dengan Bunga Mulai dari 0,95%

Dana pinjaman digibank KTA bisa dilunasi dalam waktu yang cukup lama hingga 36 bulan. Biaya bunga yang ditetapkan sangat ringan, mulai dari 0,95 persen per bulan.

5. Aman dan Terpercaya

Proses dan produk digibank KTA sangat aman karena setiap pengajuan akan dilakukan proses verifikasi biometrik dengan agen digibank. Selain itu, produk ini benar-benar terpercaya karena kualitas digibank by DBS sudah diakui oleh dunia.

Proses Pengajuan digibank KTA

Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Mobil harus terus mentereng karena gengsi tidak bisa ditangguhkan. Yuk segera download aplikasi digibank by DBS pada smartphone dan ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Belum punya rekening tabungan digibank by DBS? Tenang, tetap bisa mengajukan digibank KTA kok melalui go.dbs.com/kta. Produk digibank KTA benar-benar untuk semua masyarakat.

 

Ingat digibank KTA, Ingat untuk Dandani Mobil Kesayangan

Loading...

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *