Saat ini untuk memiliki penghasilan secara mandiri hanya sambil rebahan adalah dengan cara memanfaatkan telepon genggam dan akses internet. Bekerja pada saat ini tidak melulu harus dengan keluar rumah. Dengan memanfaatkan kemajuan dan perkembangan teknologi yang ada kita juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan kesempatan kepada user mereka untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan telepon genggam, salah satunya adalah CUiT. Hanya dengan menggunakan aplikasi CUiT, para user dapat menghasilkan uang dengan begitu mudahnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mari simak artikel berikut!

Aplikasi CUiT

Konsep yang diberikan CUiT kepada para usernya adalah sebuah video pendek, sama seperti Tik-Tok. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Komoditas Karya Transformasi ini sudah dapat dinikmati dan diakses oleh para usernya melalui layanan google play store.

Untuk menjadi user aplikasi ini pun tidak memerlukan prosedur yang rumit. Bagi para user yang ingin segera menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi ini tidak perlu memberikan informasi pribadi seperti buku rekening ataupun Kartu Tanda Pengenal (KTP).

CUiT telah memberikan beberapa pilihan simpel dan mudah kepada calon user saat mendaftar pada aplikasi ini. User bisa mendaftar melalui sosial media lain mereka seperti akun facebook, google, atau twitter.

Layanan yang ditawarkan oleh sebuah aplikasi berbasis sosial media yang sekaligus dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah ini pun tidak kalah menarik. Didalamnya terdapat beberapa fitur seperti mengunggah video, berkomentar, mengikuti pengguna lain, mencari quest yang sedang menjadi trend, dan berkomunikasi dengan pengguna lain di dalam room chat, juga dapat dilakukan.

Cara menghasilkan uang dari CUiT

Aplikasi ini memberikan beberapa penawaran kepada user mereka untuk menghasilkan uang, cara-cara yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :

Campaign

Saat seorang user aplikasi CUiT berhasil menjadi seorang influencer Apabila para user CUiT, bukan tidak mungkin ia dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui kegiatan campaign.

Apabila sebuah brand memiliki ketertarikan kepada jumlah follower, traffic pada akun mereka, dan target audiens yang selaras pada seorang influencer. Besar kemungkinan untuk sebuah Brand menawarkan sebuah bentuk kerjasama dan saling menguntungkan bagi kedua pihak.

Kode Referral

Apabila ada seorang user baru pada CUiT, ia akan mendapatkan sebuah kode referral. Nantinya  jumlah dari user baru yang telah menggunakan kode referral dari orang “lama” ini adalah user akan mendapatkan koin lalu dapat ditukarkan dalam uang.

Menyelesaikan Misi

Fitur khusus yang ditawarkan CUiT kepada usernya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah bernama “Dapet Duit”. Fitur ini berisikan “misi” yang perlu diselesaikan oleh user. Apabila user berhasil menyelesaikan misi tersebut, nantinya CUiT memberi “koin” sebagai bentuk imbalan setelah menyelesaikan misi tersebut. Lalu koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang melalui multipayment.

Ini cara pencairan uang di CUiT

Setelah user berhasil mengumpulkan sejumlah koin-koin pada aplikasi CUiT, koin tersebut dapat dicairkan dalam bentuk uang atau istilahnya withdraw.

Akan tetapi tiap-tiap aplikasi memiliki ketentuannya saat ingin melakukan withdraw, tidak terkecuali aplikasi CUiT. Ketentuan pada aplikasi CUiT saat melakukan withdraw diantaranya :

  • Saldo minimum pada aplikasi CUiT sebesar 10.000 rupiah
  • ada biaya admin sebesar 5.500 rupiah setiap melakukan kegiatan transaksi.

Untuk aktivitas withdraw sendiri dapat dilakukan melalui berbagai multipayment seperti :

  • Ovo
  • Gopay
  • Dana
  • Shopeepay
  • Jenius

Eits, gak ketinggalan, withdraw juga bisa melewati beberapa bank konvensional diantaranya :

  • Mandiri
  • BRI
  • BNI
  • CIMB
  • BCA

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam melakukan withdraw menggunakan bank konvensional :

  1. Masuk ke dalam fitur “Dapet Duit”
  2. Pilih opsi “Tarik Uang”
  3. Masukan besar nominal yang ingin ditarik
  4. Pilih platform pembayaran, dalam hal ini nama dari bank konvensional
  5.  Setelah itu pilih opsi “Tambah Sekarang”
  6. Masukan nomor rekening bank
  7. Tulis nama yang terdaftar pada nomor rekening tersebut
  8. Pilih opsi “Simpan”
  9. Setelah itu pilih opsi “Tarik dan Lanjutkan”
  10. Selesai

Emang aman pakai aplikasi CUiT?

Mekanisme yang digunakan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi CUiT adalah dengan skema konversi. skema ini dapat diartikan dengan perubahan pemilikan sesuatu benda dan sebagainya.

Selain itu besar “imbalan” koin yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang yang ditawarkan CUiT kepada para user juga masih tergolong masuk akal. Dengan hal tersebut akan meminimalisir kemungkinan kerugian ataupun penipuan yang akan diterima oleh user.

Demikianlah pembahasan mengenai Aplikasi CUiT di tahun 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

 

Aplikasi CUiT Berbagi Uang Kepada Para Usernya

Literasi Publik

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Post Comment