Inilah Daftar Aplikasi Edit Video iPhone dan iPad Terbaik

Sama halnya seperti di android, di iOS juga ada banyak aplikasi pilihan untuk editing video. Seperti yang kita tahu, iPhone sekarang menjadi smartphone yang premium banget, dengan harga yang memang untuk high class, iphone tentu mempunyai kualitas yang mumpuni salah satunya dalam hal foto dan video. Bagi kamu yang belum tahu apa saja aplikasi edit video iPhone maupun iPad bisa cek informasinya di bawah ini.

Aplikasi Edit Video iPhone dan iPad

Aplikasi Edit Video iPhone dan iPad 

Berdasarkan kutipan dari website Bloganegan.com, Gadget iPhone mampu menghasilkan video super jernih, tidak heran jika Youtubers artis sekarang juga banyak yang menggunakan gadget ini untuk vlogging dan eksis berfoto-foto di instagram.

Namun tentu saja meskipun sudah bisa menghasilkan video berkualitas tinggi dan jernih, videonya harus tetap diedit dong agar lebih bagus? Lalu apa saja sih aplikasi edit video yang bagus di iOS? Yuk simak ulasannya.

1. iMovie

Di urutan pertama ada aplikasi iMovie yang merupakan editor video gratis untuk iphone, aplikasi ini resmi buatan Apple yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan resolusi 4K.

iMovie memiliki template, filter, dan segudang fitur untuk mendukung kamu dalam hal editing video, bisa bikin video slow motion dan video-video pendek untuk konten di TikTok maupun platform lain juga bisa.

2. Pinnacle Studio

Aplikasi edit video iphone berikutnya yaitu Pinnacle, aplikasi ini memiliki banyak fitur keren seperti mengatur klip pada storyboard, mengubah presisi, dual view presisi, menambahkan efek video dan audio. Setelah selesai mengedit video di pinnacle, kamu bisa memilih opsi langsung share ke Youtube maupun platform lainnya.

3. LumaFX

LumaFX juga menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk kebutuhan editing video di iPhone maupun iPad. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan efek seperti blur, pixel, distorsi, dan berbagai efek lainnya. Terdapat juga fitur koreksi warna dan keyframing untuk membuat video lebih menarik dan bagus. Bahkan LumAFX ini juga mampu mengedit video dengan kualitas 120 fps lho!

4. Splice

Aplikasi Splice merupakan video editor gratis untuk iphone dan ipad yang menyediakan banyak fitur keren, aplikasi ini bisa digunakan di mobile dengan efektif yang bisa menghasilkan video berkualitas professional. Dengan rating 4.7 admin rasa sudah cukup untuk membuktikan kalau ini aplikasi memang bagus.

5. Magisto

Sama seperti Splice, Magisto juga menjadi aplikasi edit video gratis di iphone dan ipad, terdapat banyak tema keren yang bisa kamu pilih saat ingin menggunakannya untuk editing video, kamu bisa menambahkan efek seperti menstabilkan video, filter video, transisi, dan masih banyak lagi.

5. Adobe Premiere Rush

Adobe merupakan salah satu perusahaan raksasa yang menguasai market aplikasi editing foto dan video, salah satu produknya yaitu adobe premiere rush yang bisa digunakan untuk mengedit video di iPhone. aplikasi ini menawarkan tampilan antarmuka yang user friendly dan disertai banyak fitur editing keren untuk membuat video berkualitas.

Info tambahan saja, untuk kamu yang ingin membuat efek bokeh atau autofocus FULL pada video, bisa gunakan aplikasi video bokeh.

Itulah beberapa aplikasi edit video untuk iphone dan iPad, beberapa aplikasi ada yang berbayar, wajar saja karena memang iPhone sendiri smartphone premium, jangankan iPhone, di android saja kebanyakan aplikasi edit video itu berbayar, meskipun bisa gratis tapi ya fiturnya yang terbatas.

Hanya saja kalau di android ada kelebihannya yaitu ada banyak yang share aplikasi premium versi mod dan bisa didownload gratis.  Untuk kuota internet, bisa pakai Telkomsel. Keterangan lebih lanjut, bisa tanya Veronika asisten virtual Telkomsel. Selain daftar diatas tentu masih banyak editor video iphone lain yang tidak kalah bagus.

Ingin tahu info soal internet, aplikasi, game? Temukan informasinya di website lewatinter.net

 

Aplikasi Edit Video iPhone dan iPad Terbaik

Admin LP

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *