Teknologi

Cara Menggunakan Fitur Paypal.me Pada Akun Paypal Anda

Melakukan berbagai transaksi melalui dunia maya dianggap sudah menjadi hal yang sangat biasanya di era teknologi. Yah, berbagai transaksi bisa dilakukan melalui dunia maya, baik itu untuk membayar sesuatu atau pun juga untuk penarikan uang atau barang yang diinginkan. Apakah Anda tahu bahwa bukan hanya barang saja yang bisa melakukan berbagai transaksi melalui paypal tersebut.

Ada banyak pula berbagai jasa yang secara sengaja memang diperjualbelikan melalui online dengan bantuan dunia maya. Proses jual beli ini sendiri membutuhkan sarana transaksi yang akurat, terpercaya dan juga terbaik.

Salah satu jasa yang paling banyak kita temukan yang sering melakukan transaksi jual beli ini adalah toko online, content writer, jasa pembuatan website serta banyak lagi jasa yang bisa Anda temukan. Transaksi yang dilakukan juga sangat beragam, mulai dari pembayaran gaji atau pun sebagainya.

Nah, dalam melakukan transaksi ini tentunya juga membutuhkan wallet atau sarana untuk transaksi. Ada banyak jenis wallet yang biasanya digunakan untuk transaksi online. Namun, saat ini jenis wallet yang paling banyak digunakan oleh banyak orang untuk melakukan transaksi melalui jasa pembayaran online yaitu paypal.me.

Informasi Mengenai Paypal Dan Berbagai Fitur Menariknya

Paypal merupakan sebuah wallet yang saat ini sudah memiliki tingkat kepercayaan masyarakat dunia yang besar untuk berbagai transaksi yang dilakukan secara online. Wallet ini sendiri sudah ada kira-kira pada tahun 1998, dan hingga sekarang masih dijadikan sebagai salah satu alat untuk melakukan berbagai proses transaksi dengan cara online yang terpercaya.

Keunggulan wallet ini juga sangat melimpah yang menjadikannya sebagai wallet yang terbaik. Salah satunya adalah proses transaksi yang dilakukan benar-benar memiliki keamanan yang terjamin. Dengan demikian, proses transaksi bisa terjaga dan tidak bocor kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tak hanya itu saja, kenyamanan dan juga kemudahan yang diberikan paypal juga menjadikannya sebagai sarana transaksi online yang paling menjanjikan. Sebelum menikmati keamanan, kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di paypal, sebelumnya Anda harus membuat akun paypal terlebih dahulu.

Selain itu, paypal juga memiliki berbagai tools atau fasilitas menarik yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis toko online. Salah satu mengembangkannya adalah dengan cara melakukan transaksi melalui paypal, yang tentunya proses transaksi tersebut sudah disediakan sebelumnya oleh pemilik toko online.

Khusus penarikan dananya sendiri Ada bisa mendapatkan banyak fitur yang secara khusus telah disediakan oleh pihak paypal. Fitur yang dimaksud adalah paypal.me. Ada syarat utama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum menikmati fitur ini. Syarat tersebut adalah harus mempunyai akun paypal. Selanjutnya, setelah Anda memiliki akun paypal, berbagai fitur dan fasilitas menarik bisa Anda nikmati kapan saja.

Cara Menggunakan Fitur Paypal.me

Walaupun Anda sudah mempunyai akun paypal, pastikan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi, jika belum bisa diverifikasi dengan menggunakan VCC Paypal. Kenapa verifikasi menjadi hal penting untuk akun paypal Anda? Salah satu alasannya agar Anda terhindar dari berbagai hal yang tidak sewajarnya.

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki akun paypal yang sudah terverifikasi, berikut adalah cara membuat serta menggunakan salah satu fitur unggulan dari wallet paypal tersebut:

  1. Pertama, Anda harus membuka situs resmi dari paypal terlebih dahulu
  2. Setelah itu login pada akun paypal yang sudah Anda miliki dengan menggunakan data yang sudah ditentukan oleh paypal
  3. Selanjutnya, pilihlah menu kirim dan minta pembayaran. Setelah itu, pilih “Dapatkan Tautan me”.
  4. Setelah itu, lakukan kustomisasi tautan tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Selanjutnya jika sudah mendapatkan tautan yang dimaksud, silahkan lakukan pengaturan pada tautan tersebut.
  5. Jika Anda sudah masuk ke dalam panel tautan tersebut, Anda sudah bisa melihat tautan dari fitur ini., Mengenai cara menggunakannya sendiri, Anda hanya perlu membagikan tautan tadi kepada kerabat, sahabat, teman agar bisa mendapatkan pembayaran atau pun donasi dari mereka.

Apabila Anda akan mengatur tautan paypal.me tadi untuk penerimaan jumlah uang dari mereka, hanya perlu menambahkan slash (/) serta angka uang yang nantinya Anda akan terima.

 

Cara Menggunakan Fitur Paypal.me Pada Akun Paypal

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *