Transfer Valas Cepat dan Mudah dengan Digibank by DBS

Meskipun berada di Indonesia, mata uang yang kita miliki mungkin tidak hanya sekedar rupiah saja. Seringkali karena faktor kebutuhan, kita memiliki mata uang asing baik itu Dollar maupun lainnya. Dari situ, transfer valas atau valuta asing sudah pasti menjadi salah satu kebutuhan.

Transfer Valas dengan Digibank by DBS

Transfer valas sering dilakukan untuk berbagai tujuan mulai dari mengirimkan dana untuk anggota keluarga kita yang berada di luar negeri hingga transaksi seperti pembelian atau penjualan hingga investasi atau bisnis sekalipun.

Berbeda dengan masa sebelumnya dimana Anda harus menuju ke kantor cabang dan menyetorkan uang, kini Anda bisa melakukan transfer dimana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi smartphone dalam genggaman Anda yakni Aplikasi digibank by DBS,

Transfer Valas dengan Digibank by DBS

Digibank sendiri merupakan aplikasi investasi dan perbankan yang dirilis oleh Bank DBS Indonesia. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone android maupun iOS. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini terjamin keamanannya karena memiliki sistem keamanan terbaik seperti biometrik.

Mengingat pentingnya tujuan transfer valas tersebut, Anda membutuhkan layanan yang dapat diandalkan. Rekomendasi tempat yang bisa Anda andalkan untuk transfer valas keluar negeri dengan cepat, mudah dan aman adalah dengan transfer valas digibank by DBS.

Transfer valas menggunakan Aplikasi digibank by DBS pun juga tak kalah mudah dan aman. Anda hanya perlu menekan beberapa menu saja dan pengiriman akan diproses dalam jangka waktu singkat. Selain itu, ada banyak keuntungan menggunakan digibank sebagai sarana transfer valas Anda.

Keuntungan utama dari transfer valas atau remittance menggunakan digibank by DBS adalah pada biaya layanan yang dibebankan. Biaya yang dibebankan untuk layanan transfer ini adalah gratis atau tanpa biaya untuk 20 negara tujuan dan 7 mata uang tujuan.

7 mata uang yang bebas biaya transfer tersebut adalah mata uang USD, SGD, AUD, EUR, CAD, HKD dan juga GBP. Tentu akan sangat membantu, karena mata uang tersebut banyak digunakan. Sedangkan untuk mata uang asing lainnya tetap menggunakan jalur reguler dan juga proses normal.

Namun jangan khawatir, FX Rate yang selalu update akan membuat nilai tukar menjadi lebih kompetitif dan ringan. Dana yang Anda kirimkan juga akan secara otomatis terkonversi menjadi mata uang yang akan dituju. Anda tidak perlu repot untuk menghitung kursnya.

Selain mudah dan juga aman karena mendukung sistem keamanan perbankan terbaik, transfer ke 7 mata uang populer dengan menggunakan digibank by DBS transfer juga lebih cepat. Anda bisa transaksi kapan saja selama 24 jam setiap harinya dan dana akan diterima pada hari yang sama.

Untuk cara transfernya, Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS. Bila belum memiliki rekening DBS, Anda dapat dengan mudah membuat rekening melalui aplikasinya dan login. Menu transfer valas dapat Anda temukan dengan mudah pada menu Transfer.

Untuk cara transfernya, masuk ke menu Transfer Valas tersebut. Tambahkan penerima, kemudian pilih negara yang akan dituju serta mata uang yang akan menjadi tujuan. Selanjutnya, pilih bank yang akan Anda gunakan dan detail dari penerima dana.

Langkah terakhir, selesaikan transaksi dengan menyelesaikan otentifikasi keamanan digibank. Pastikan data yang Anda berikan benar dan sesuai sehingga tidak ada kendala seperti biaya tambahan yang dibebankan saat prosesnya nanti.

Untuk informasi lengkap mengenai transfer valas dan layanan lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi DBS Treasures maupun membuka Aplikasi digibank by DBS. Manfaatkan kemudahan, kecepatan dan juga keamanan dalam bertransaksi menggunakan digibank by DBS,

 

Transfer Valas Cepat dan Mudah dengan Digibank by DBS

Admin LP

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *