Teknologi

Tampil Elegan dengan Mobil Sporty Toyota 86

Mobil Toyota 86 merupakan mobil sporty pertama yang diluncurkan Toyota yang bekerjasama dengan Subaru untuk memproduksi mobil sport ini. Mobil Toyota 86 pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Toyota 86 adalah mobil yang mewarisi legenda AE86, bermesin boxer dengan bore and stroke 86 x 86 mm, exhaust pipe 86 memiliki diamter 86 mm.

Namun mobil sporty pada umumnya yang sangat popular dikalangan para pecinta mobil sport ini Tidak sama hal nya dengan mobil sport yang dikeluarkan Toyota ini. Karena spesifikasi yang ada tidak sama serta performanya lebih kecil dari mobil sport lainnya.

Tampil Elegan dengan Mobil Sporty Toyota 86

Mobil Toyota 86 dilengkapi mesin 2.0 liter boxer dan mengalami facelift  yang dimana Toyota mengupgrade tampilan eksterior nya. Ada beberapa komponen dan designnya lebih aerodinamika yang diluncurkan pada 2018, tahun lalu.

Pada bagian Exterior mobil Toyota 86, perubahan pada velg nya dengan bahan alumunium dengan ukuran 17 inch, yang dipadukan dengan ban ukuran 215/ 47 R17 dan disesuaikan dengan tampilan yang lebih modern dan elegan.

Perubahan yang secara signifikan ini terdapat pada bagian depan yang memiliki design lampu bagian depan. Selain dari bentuk yang baru, Toyota memberikan kelengkapan teknologi yang tinggi pada system Daytime Running light (DRL) yang membantu untuk hemat energi.

Pada designnya terdapat pada lampu yang dilindungi dan ditambahkan dengan tipe LED dan bi-xenon yang mampu memberikan efek lebih terang dan hemat energi.

Sebagai mobil jenis sedan dengan dua pintu, mobil Toyota 86 ini didesign pada bagian kursi bagian depan dengan memberikan ruang yang nyaman.

Pada bagian belakangnya terkesan lebih sempit dan lebih cocok untuk menaruh keperluan anda. Bahan dari kursi mobil Toyota 86 ini yang menggunakan bahan suide yang kesan cukup mewah.

Untuk bagian design dashboard nya, yang ditampilkan secara modern dan kesannya minimalis. Toyota juga memberikan kelengkapan pada bagian audio nya yang memberikan nuansa modern pada mobil ini. Yang dilengkapi dengan system touch screen dan system input yang mendukung integrasi AUX-in, USB dan radio satelit.

Loading...

Anda pun dapat merasakan kenyamanan pada mobil ini dengan tampil mewah menggunakan mobil ini. Toyota FT 86 juga menyediakan pada bagian bagasi nya dengan kapasita 243 liter yang mampu menampung barang muatan anda.

Untuk sensasi berkendara, pengemudi dapat merasakan kegembiraan mengendarai mobil sport atap terbuka, dan ketika beralih ke mode manual transmisi enam percepatan mobil melaju dengan cukup kencang.

Anda cukup mengunjungi dealer Auto2000 terdekat anda untuk mendapatkan mobil ini. Harga yang ditawarkan berkisar 726 juta sampai 768 juta. Untuk informasi lebih lanjut, anda kunjungi laman auto2000.co.id.

 

Spesifikasi Mobil Toyota 86 

Mesin
Tipe Mesin Boxer 4 Cylinder DOHC
Volume Silinder 1.998 cc
Daya Maksimal 200 PS / 7.000 rpm
Torsi Maksimal 20.9 Kgm / 6.600 rpm
Sistem Bahan Bakar
Transmisi Otomatis/Manual
Tipe Bahan Bakar
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 4.240 mm x 1.775 mm x 1.320 mm
Jarak Sumbu 2.570 mm
Jarak Pijakan Depan 1.520 mm
Jarak Pijakan Belakang 1.540 mm
Jarak Terendah Ke Tanah – mm
Berat Kosong – kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar – liter
Rangka
Sistem Kemudi Electric
Suspensi Depan McPherson Strut
Suspensi Belakang Double Wishbone
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Ventilated Disc
Rem Tambahan
Ukuran Ban 215/45/R17
Tipe Velg Aluminium Wheel

 

Tampil Elegan dengan Mobil Sporty Toyota 86

Loading...

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *