INFO PENTING

Di rumah aja ya. Jaga kesehatan, istirahat yang cukup, makan makanan bergizi dan jangan lupa cuci tangan.

Cek informasi resmi terbaru COVID-19 di situs berikut ini (INDONESIA - WHO.)

Lindungi diri. Lindungi sesama.



Teknologi

Aplikasi digibank by DBS, Gratis Biaya Admin Transfer dan Tarik Tunai Dimanapun

Beberapa pembaca mungkin masih belum tahu apa itu Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi digibank by DBS adalah produk perbankan digital berbasis aplikasi mobile yang dimiliki oleh Bank Singapura (DBS) dan merupakan bank terbesar di ASEAN. Singkatnya, layanan DBS Bank sama dengan rekening tabungan bank lainnya.

aplikasi transfer uang

Ada banyak kemudahan untuk hanya membuat akun ini di rekening bank, menargetkan pengguna milenial sejak awal. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah keuntungan 3 USP dari layanan aplikasi digibank by DBS yang meliputi,

  • Dengan Anda membuka tabungan dan saldo rata-rata hanya 1 juta di Aplikasi digibank by DBS, Anda dapat menikmati gratis transfer antar bank.
  • Gratis biaya tarik tunai di atm manapun
  • Gratis biaya admin

Pasti anda tidak pernah mendapatkan gratis transfer antar bank, tapi digibank bisa. Selain keuntungan tersebut, masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya yang akan dijelaskan di bawah ini.

Bebas biaya bulanan

Akan sangat menyenangkan apabila memiliki akun biaya administrasi bulanan gratis. Bahkan rekening bank di sebelah harganya sekitar Rp. 15.000 Rp. 20.000. Bayangkan kita bisa menghemat pengeluaran dalam setahun sekitar 200.000. Memang, beberapa bank memiliki produk Tabunganku dan juga memberikan biaya bulanan gratis, tetapi harap perhatikan baik-baik. Biasanya fasilitas produk saya sangat terbatas. Tanpa perbankan online, ada beberapa batasan, Anda tidak dapat menarik ATM Visa / Mastercard, dan kadang-kadang bahkan tidak memberikan kartu ATM.

Bebas biaya transfer beda bank

Aplikasi digibank by DBS merupakan aplikasi gratis transfer antar bank. Ini sangat berguna, terutama bagi mereka yang suka berbelanja online. Anda tahu, transfer bank yang berbeda membutuhkan Rp. 6.500? Sayang sekali jika Anda harus membayar karena perbedaan transfer bank Rp. 6.500 dapat dibeli untuk keperluan lain.

Loading...

Bayangkan berapa banyak yang bisa kita hemat jika kita sering mentransfer bank yang berbeda jika kita punya uang. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk mentransfer uang, Anda tidak harus pergi ke ATM, dengan mudah Anda dapat menggunakan mobile banking.

Bebas biaya tarik tunai di ATM manapun

Selain gratis transfer antar bank, menarik uang tunai di ATM apapun juga tanpa biaya dan sepenuhnya gratis. Misalnya, Anda ingin menarik uang tanpa harus menemukan ATM bank yang sama dengan akun Anda. Jika Anda menemukan ATM bank apapun, anda dapat melakukan transaksi disana tanpa harus menanggung biaya admin dan Anda tidak perlu menarik di ATM DBS. Semuanya gratis. 

Interest rate (bunga) tinggi, 3%

Pasti anda tidak akan menemukan bank lain yang akan memberikan bunga sebesar 3%, kecuali hanya di digibank. Namun anda tidak perlu khawatir karena menurut LPS, 3% masih aman.

Tidak ada saldo ditahan, saldo bisa di-nol-kan

Ini juga merupakan fitur yang sangat ditunggu-tunggu. Saldo bisa mencapai Rp. 0 itu sangat diinginkan oleh orang banyak. Tidak akan ada lagi bank lain yang dapat menghapus saldo hingga ke nol. Anda tidak perlu khawatir jika anda ingin menutup rekening tersebut. Hanya dengan mengambilnya sampai saldo habis dan tidak akan ada uang yang tertinggal.

Bisa Membuat deposito, bunga hingga 5.75%

Sekarang, bagi anda yang saldonya melebihi Rp. 5 juta dan anda tidak ingin menghabiskan uang tersebut, Anda dapat menyetor dalam sekejap mata. Periode waktu yang dipilih adalah 1, 3, 6, 9 hingga 12 bulan. Hal ini sangat bagus, sehingga kita bisa terbiasa menabung. Lebih dari itu, bunga deposito dapat mencapai 5,75%.

Belanja di luar negeri

Apakah Anda sering ke luar negeri? Sangat tepat bahwa kartu digibank adalah kartu VISA. Selama Anda memiliki logo VISA atau Mastercard, Anda dapat menarik uang di ATM luar negeri. Mata uang tersebut tentu saja dari mata uang negara yang bersangkutan, dan nilai tukar akan dikonversi berdasarkan nilai tukar pada saat transaksi Anda. Selain itu, Anda dapat membayar menggunakan mesin EDC. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang sering berada di Singapura.

Salah satu fitur yang banyak disukai orang adalah kartu digibank ini dapat digunakan seperti kartu kredit. Anda dapat membeli secara online, membeli aplikasi atau game di Play Store, dan lainnya. Cukup pilih metode pembayaran kartu kredit, lalu masukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa, dan CVV (3 digit setelah kartu). Tidak seperti kartu kredit, itu akan mengurangi tabungan.

 

Aplikasi digibank by DBS

Loading...

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *