Siapa sangka jika belajar Bahasa asing tidak sesulit yang dibayangkan. Beberapa dari kalian mungkin akan berpikir bahwa belajar Bahasa adalah momen paling membosankan. Ratusan kosakata harus dihafal itupun tidak ada jaminan kalau setelah belajar tidak tiba-tiba lupa semua pelajarannya.

Coba perhatikan baik-baik, apa yang salah disana. Sebenarnya tidak ada yang salah saat ingin belajar, sedikit yang mungkin harus diubah adalah metode, dan kriteria cara mengajar yang harus dikembangkan.

Juga, berbagai materi dan fasilitas pendukung lainnya harus ikut menyokong pembelajaran.

Semua yang disebutkan diatas, hanya akan kamu dapatkan saat bergabung dan mengikuti kursus di Eduversity.

Apa keuntungan mengikuti kursus di Eduversity?

Kursus multibahasa

Bukan hanya Bahasa Inggris, kamu bisa temukan beragam kelas yang mengajarkan Bahasa Internasional lainnya seperti Jerman dan Perancis.

Belajar bukan sekadar terpaku pada mnghafal kosakata, grammar dan struktur kalimat saja. Kamu akan diarahkan untuk mencapai target level yang kamu butuhkan sesuai dengan CEFD (Common European Framework of Reference for Languages).

Dengan begitu bagi kamu yang memiliki target level tertentu yang digunakan untuk mendaftar beasiswa, atau bekerja yang memberikan syarat skor atau sertifikat kemampuan Bahasa baik Inggris, Jerman atau Perancis bisa dengan mudah mempelajarinya dengan mengikuti kursus di Eduversity.

Jadwal fleksibel

Salah satu yang menjadi pertimbangan kenapa memilih kursus di Eduversity adalah jadwal yang fleksibel dan menyesuaikan dengan kegiatan produktif yang lain. Sehingga jadwal mu tidak lagi bertabrakan, namun tetap mendapatkan pembelajaran yang komprehensif dalam bidang yang kamu tekuni.

Salah satu faktor mengapa jadwal yang fleksibel sangat dibutuhkan adalah, banyak para peserta kursus yang sedang mengejar pendidikan lanjutan di luar negeri, atau program magang, atau bahkan ingin tinggal dan bekerja di luar negeri.

Dan mayoritas dari mereka memiliki kegiatan sampingan seperti bekerja, atau bahkan memang masih berstatus mahasiswa yang akan lulus sehingga perlu space waktu yang memudahkan mereka mengerjakan pekerjaan, kuliah dan kursus dalam waktu yang teratur.

Pengajar bersertifikat dan berpengalaman

Tenaga pengajar di Eduversity adalah para profesional yang telah mendapatkan pengakuan di bidang yang ditekuninya masing-masing.

Para tenaga pengajar pun memang diarahkan untuk memberikan materi sesuai dengan bahan ajar yang ia kuasai.

Dengan pengalamannya, pengajar di Eduversity sudah mumpuni dalam mengatur kondusifitas pembelajaran dan meningkatkan atmosfer pembelajaran dengan materi yang menarik dan tidak lagi membosankan seperti yang biasa.

Native speaker juga akan ikut andil dalam pengajaran ini, sehingga kamu bisa dengan mudah mempraktekkan teori yang kamu dapatkan dengan berbicara langsung padanya. Hal ini akan lebih mempermudah karena dalam ujian aksen mereka lah yang akan kamu dengar.

Bebas konsultasi

Para tenaga ahli di Eduversity bukan hanya sudah pernah memiliki sertifikasi kemampuan Bahasa atau pengalaman mengajar saja. Mayoritas adalah para sumberdaya manusia unggulan yang terpilih untuk memberikan pengajaran yang lebih mendalam.

Tak jarang pengalaman mereka sangat relate dengan yang kamu hadapi sekarang, sulitnya memahami pembelajaran, sulitnya memahami gaya belajar sehingga sulit fokus saat pembelajaran berlangsung sudah pernah mereka alami.

Karenanya Eduversity menyediakan sesi konsultasi antara para siswa dengan mentor/tutor atau pengajarnya. Disana kamu bisa membahas mengenai metode pembelajaran.

Bertanya mengenai cara cepat menyerap materi pembelajaran sehingga tips dan trik lulus ujian kemampuan Bahasa atau ujian wawancara yang menggunakan Bahasa asing. Karena, mereka sudah lebih dahulu menghadapinya.

Tersedia placement test dan kelas yang sesuai dengan kemampuan siswa

Placement test ini akan sangat membantumu memilih harus berada di kelas Bahasa level berapa, sehingga tidak lagi perlu mengulang dari awal. Mengulang dari awal lagi, akan sangat banyak membuang waktumu apalagi estimasi belajarmu hanya dalam hitungan bulan.

Selain itu kelas yang kamu tempati akan sesuai atmosfer dan ambisinya denganmu, sehingga bisa saling sharing dan membantu karena tujuan kalian hanya satu, mendapatkan skor ujian TOEFL tinggi untuk melanjutkan sekolah di Amerika misalnya.

Kelas untuk mu yang ingin mengejar studi lanjutan ke luar negeri tentunya akan dibedakan dengan kelas bagi siswa SMA yang tujuan utamanya mengejar nilai tinggi untuk lulus ujian nasional. Tujuan pembagian kelas tersebut sendiri adalah menyelaraskan tujuan sehingga tidak keluar dari jalur.

 

Pilihan Terbaik Kursus Bahasa

Literasi Publik

Ikut mencerdaskan masyarakat dengan bacaan dan tulisan online

Post Comment